Haba Baroe

Download Al-Qur’an Flash Versi Tajwid

Salam ukhwah terikat persahabatan.

بســـــــــــم الله الرحمن الرحيـــــــــم

Kali ini saya mau bagi-bagi link buat teman-teman semuanya. Sesuai judul postingan, link yang akan saya bagi ini sangat bermanfaat buat rekan-rekan sejagat raya. Buat ikhwah sekalian kini telah hadir Al-Qur’an Flash versi tajwid. Nah….!! Tunggu apa lagi, Ayo hiasi Pc, Laptop nya dengan Al-Qur’an Flash versi tajwid  yang mudah dibaca ini. Mau tahu bagaimana cara mendapatkannya? Gampang kok. Ayok mari ane antarkan cara mengambilnya.
“Bagi ikhwah sekalian yang mahir berbahasa Arab silakan klick di sini lansung”. Terus pilih sesuai Pc (Mindows atau Apple) masing-masing yang ada di bawah tulisan berikut di sana:

بإمكانكم تحميل مصحف التجويد من برنامج قرآن فلاش الحالي مجاني كبرنامج مستقل لا يحتاج لوصلة إنترنت

Atau ikhwah sudah pernah berlajar Qiraat Warasy, juga di sana tersedia mushaf riwayat Warasy. Berbagai macam mushaf tersedia di sana. Silahkan di-download  sesuka Saudara.

Bagaimana kalau dengan Rekan-rekan yang kurang bisa berbahasa Arab, untuk mendownload Qur’an Flash versi tajwid yang indah tersebut, sementata wab itu dalam bahasa Arab?. Tenang…..!! Ana juga akan mengantarkan Saudara semuanya ke website tersebut untuk mendapatkannya. Saya setia kok, Insya Allah untuk kawan-kawan semuanya. :)
langsung saja, begini caranya:
  1. Pertama klick ke sini.
  2. Terus klick sesuai dengan Pc (Windows atau Apple)  yang ada icon-nya setelah tulisan berikut di sana [Quranflash.com is pleased to announce the release of the Quran with English Transliteration free for download, to help in learning how to pronounce correctly. You can use this application to read and learn Quran offline without the need for an internet connection].
  3. Silahkan dimasukkan kode yang di minta, sesuai petunjuk di sana.
  4. Bagai mana, bisakan?
Semoga bermanfaat buat ikhwah semuanya. Zaman kini semakin canggih. Apa salahnya sambilan menunggu file, program dan lain-lain yang sedang kita download selesai, kita pergunakan waktu renggang itu untuk beribadah kepada Allah SWT. Ternyata untuk mendapatkan pahala dari Allah itu banyak sekali caranya. Apa lagi bagi Anda yang selalu membuka Pc, laptop setiap harinya. luangkanlah beberapa menit waktu untuk membaca Kalam Ilahi yang sudah Anda unduh tadi. Sebarkan ke teman-teman lainnya.

Tabik : Bagikan ke teman-teman terdekat Anda.
Semoga Bermanfaat..!!

No comments